Casale Berharap Pulih Tepat Waktu Untuk Lazio vs Fiorentina

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Okt 2022, 15:33 WIB
Casale

Nicolo Casale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Nicolo Casale dikabarkan telah menjalani serangkaian tes medis pada Rabu lalu dan ia sedang berusaha untuk bisa pulih tepat waktu saat Lazio melakoni pertandingan selanjutnya di Serie A melawan Fiorentina yang akan berlangsung Senin pekan depan.

Defender 24 tahun asal Italia, Nicolo Casale telah menepi selama beberapa pekan setelah mengalami otot aduktornya robek yang memaksanya absen di kemenangan 4-0 atas Spezia akhir pekan lalu. Ia tidak menjadi bagian dari skuat Lazio saat menghadapi Sturm Graz di lanjutan Liga Europa namun bisa segera kembali merumput dalam waktu dekat.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa sang defender telah melakukan pemeriksaan MRI pada Rabu laalu dan memeriksa kondisi dan melihat apakah ia dapat mengambil bagian di pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina.

Biancocelesti berharap bisa memulihkan pemain 24 tahun tersebut tepat waktu sehingga bisa ikut melawat dengan skuat ibukota Italia yang akan melakoni laga tandang melawan Fiorentina di Florence.

Eks defender Hellas Verona tersebut baru menunjukkan dampak sedikit di ibukota Italia sejak kedatangannya, kesulitan untuk menggantikan Patric dan Alessio Romagnoli. Ia tidak bisa menggeser posisi kedua bek kepercayaan Sarri tersebit.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri tersebut baru saja menorehkan hasil imbang tanpa gol melawan Sturm Graz di penyisihan grup Liga Europa yang berlangsung pada Kamis malam waktu setempat di Austria. 

Artikel Tag: Casale, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casale-berharap-pulih-tepat-waktu-untuk-lazio-vs-fiorentina
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini