Carvajal Harapkan Barcelona Gagal Lolos ke Babak Gugur Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Nov 2019, 21:30 WIB
Carvajal Harapkan Barcelona Gagal Lolos ke Babak Gugur Liga Champions

Dani Carvajal berharap Barcelona tak lolos ke babak gugur Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kanan andalan Real Madrid, Dani Carvajal, mengakui bahwa dirinya lebih senang jika Barcelona gagal lolos ke dari babak penyisihan grup Liga Champions.

La Blaugrana masih memuncaki klasemen sementara Grup F dengan torehan satu poin, namun hasil imbang tanpa gol kontra Slavia Praha pada pekan lalu membuat jarak mereka dari Borussia Dortmund menjadi hanya satu poin, dan empat poin dari Inter Milan di posisi ketiga.

Skuat besutan Ernesto Valverde diwajibkan untuk mengklaim kemenangan ketika Dortmund bertandang ke Camp Nou pada tanggal 27 November mendatang untuk menjamin tiket lolos ke babak perdelapan final, namun hasil minor pada dua pertandingan terakhir bisa jadi membuat mereka tersingkir dari kompetisi lebih dini.

Carvajal tidak menyangkal bahwa dirinya berharap agar hal tersebut bisa terwujud menjadi kenyataan, selagi skuat besutan Zinedine Zidane melenggang ke babak 16 besar.

"Saya tidak akan berbohong kepada kalian. Saya lebih suka jika Barcelona tidak lolos," ungkap sang full-back tim nasional Spanyol kepada Marca. "(Jika lolos), mereka akan menjadi kandidat juara Liga Champions dan mereka adalah rival terbesar kami.

"Kami tidak akan menyangkal, saya lebih suka ketika mereka kalah di La Liga, sebab mereka adalah salah satu rival kami, dan itu kurang lebih sama di Liga Champions. Mereka memiliki skuat yang spektakuler dan merupakan salah satu kandidat juara. (Jika) semua tim kuat akan tersingkir lebih awal, maka itu lebih baik bagi kami."

Artikel Tag: Dani Carvajal, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-harapkan-barcelona-gagal-lolos-ke-babak-gugur-liga-champions
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini