Carlo Ancelotti Keluhkan Kartu Merah Jude Bellingham Kontra Valencia

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 15:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham dikartu merah saat Real Madrid menghadapi Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat bicara soal kartu merah yang diterima oleh Jude Bellingham dalam laga kontra Valencia pada pentas La Liga akhir pekan lalu.

Los Blancos dirugikan oleh keputusan wasit Gil Manzano ketika melawat ke Mestalla pada Minggu (3/3) dini hari WIB, karena harus puas dengan satu poin saja.

Mereka mengakhiri laga dengan skor 2-2 meski mampu mencetak gol di menit-menit terakhir melalui tandukan Jude Bellingham.

Namun, wasit Gil Manzano memutuskan untuk meniupkan peluit panjang ketika bola hendak ditanduk oleh Bellingham, yang mana tidak biasanya terjadi karena permainan menyerang sedang berlangsung.

Sang gelandang timnas Inggris bereaksi keras atas keputusan sang pengadil lapangan hingga dikartu merah dan kini berisiko dihukum lebih dari satu pertandingan La Liga.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ditanyakan lagi perihal ini menjelang pertandingan Liga Champions kontra RB Leipzig, yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Kamis (7/3) dini hari nanti WIB.

"Saya tidak perlu berbicara kepada Bellingham. Dia merupakan seorang pemain yang selalu mencoba untuk mengerahkan segalanya di lapangan. Saya pikir kartu merah itu kesalahan [wasit]. Dia frustrasi namun dia tidak melakukan hinaan apa pun [kepada wasit]," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Madrid Universal.

Bellingham diharapkan untuk kembali lapangan ketika Madrid menghadapi RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-keluhkan-kartu-merah-jude-bellingham-kontra-valencia
126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini