Carlo Ancelotti Heran Real Madrid Berubah dalam Sepekan

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Okt 2021, 11:30 WIB
Carlo Ancelotti heran lihat Real Madrid berubah drastis dalam sepekan.

Carlo Ancelotti akui heran dengan sikap Real Madrid yang berubah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti marah dan cemas setelah Real Madrid menelan kekalahan keduanya musim ini, yang pertama di La Liga, kala bertandang ke markas Espanyol, RCDE Stadium, Minggu (3/10) malam kemarin WIB.

Los Blancos baru saja dikejutkan oleh tim debutan Liga Champions, FC Sheriff, pada pertengahan pekan dengan skor 1-2 di Estadio Santiago Bernabeu. Mereka berniat bangkit di akhir pekan, namun malah menderita hasil yang sama.

Espanyol unggul dua gol lebih dulu melalui Raul de Tomas dan Aleix Vidal, sebelum Karim Benzema memperkecil ketertinggalan, namun itu tentunya tak cukup untuk menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan untuk kedua kalinya secara beruntun.

Madrid kini berada dalam tren buruk, tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, hanya sepekan setelah memenangkan enam dari tujuh laga pembuka di semua ajang musim ini, selagi mengawali La Liga dengan cara terbaik sejak musim 1987/1988. Dan Carlo Ancelotti mengaku heran dengan perubahan drastis ini.

"Kami bermain dengan sangat buruk, tak perlu lagi mengatakan apa pun tentang itu. Kami memulai laga dengan sebuah ide, namun kami tidak bisa untuk tetap tenang," kata Don Carlo seusai laga, dikutip dari Marca.

"Setelah gol, ada banyak kebingungan. Itu adalah permainan terburuk kami [sejauh musim ini berjalan]. Kini ada jeda internasional dan kami harus berkaca dan mencari tahu mengapa sikap tim bisa berubah dalam waktu hanya sepekan."

Pertandingan terdekat Los Blancos adalah menghadapi Athletic Bilbao pada tanggal 17 Oktober mendatang di pentas La Liga, sebelum menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan El Clasico pertama musim ini kontra Barcelona di tanggal 24 Oktober.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-heran-real-madrid-berubah-dalam-sepekan
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini