Carlo Ancelotti Berharap Gareth Bale Beri Perpisahan Manis pada Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Apr 2022, 15:45 WIB
Gareth Bale

Gareth Bale diharapkan beri penutup yang manis untuk Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti memberi indikasi untuk memainkan Gareth Bale dalam laga-laga penutup musim ini, lantaran ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Real Madrid.

Masa bakti sang penyerang tim nasional Wales akan berakhir pada 30 Juni mendatang, dan nampak jelas bahwa Los Blancos tidak berniat untuk melanjutkan kerja sama dengan pemain yang sering keluar-masuk ruang perawatan selama kariernya.

Bale pun nampak tidak begitu berkomitmen kepada klubnya, namun selalu bugar setiap kali jeda internasional tiba untuk membela timnas Wales.

Carlo Ancelotti pernah menikmati kegemilangan Gareth Bale ketika mengantar Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2013/2014 silam, salah satu dari empat trofi Si Kuping Besar yang diraih oleh sang penyerang berusia 32 tahun selama kariernya di klub ibu kota Spanyol.

Kini dengan kontraknya akan berakhir dalam hitungan pekan, Ancelotti berharap agar Bale mampu menunjukkan komitmen, untuk setidaknya memberikan kenangan manis kepada klub yang dibelanya sejak 2013.

"Gareth telah masuk dalam sejarah klub ini lewat gol-golnya, performanya, dan juga gelar-gelar juara," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

"Gareth baik-baik saja, seperti yang kita lihat bersama Wales dan dia ingin menunjukkannya di sini, bersama timnya. Dia ingin keluar dengan positif, itu akan adil baginya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Bernabeu dengan cara yang baik."

Madrid memerlukan gol-gol dari Bale untuk meraih gelar juara La Liga. Mereka merupakan pimpinan klasemen sementara dengan keunggulan 12 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-berharap-gareth-bale-beri-perpisahan-manis-pada-real-madrid
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini