Cari Penerus Perisic, Inter Milan Kembali Kejar Robin Gosens

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 20:27 WIB
Bek Atalanta, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan kembali menghidupkan minat mereka untuk mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta pada awal tahun ini. Nantinya Gosens akan di plot sebagai pengganti Ivan Perisic.

Kabar ketertarikamn Inter Milan terhadap Robin Gosens diungkap oleh pakar bursa transfer SportItalia, Alfredo Pedulla. Dalam keterangannya, Pedulla mengklaim Nerazzurri sangat menginginkan Gosens untuk memperkuat sektor saya kiri mereka. Terlebih pada musim panas mendatang Inter akan kehilangan Ivan Perisic yang kontraknya akan habis dan kemungkinan sang pemain tidak akan memperpanjangnya.

Namun untuk mendatangkan bek berusia 27 tahun itu dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya Atalanta sama sekali tak tertarik untukmelepas Gosens dengan status sebagai pemain pinjaman meski disertai denganopsi pembelian secara permanen.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, pihak La Dea diwartakan hanya akan bersedia melepas Gosens pada Januari ini dengan kesepakatan permanen. Mereka juga telah membanderol harga Gosens di kisaran angka 30 juta Euro.

Tim arahan Gan Piero Gasperini tersebut dikabarkan telah siap kehilangan Gosens, terlebih sang pemain telah menepi sejak Oktober tahun lalu akibat cedera paha. Apa lagi saat ini Giuseppe Pezzella yang di plot sebagai pengganti Gosens mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Belum lama ini, Gosens diwartakan telah menerima tawaran dari Newcastle United. Namun dia menolaknya karena The Magpies saat ini masih berjuang di zona degradasi.

Artikel Tag: Robin Gosens, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-penerus-perisic-inter-milan-kembali-kejar-robin-gosens
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini