Calderon: Ini Bukti Madrid Belum Temukan Pengganti Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Feb 2021, 21:09 WIB
Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Dua tahun sudah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Namun, menurut mantan Presiden Los Blancos, Ramon Calderon, kepergian Ronaldo masih belum bisa tergantikan sampai sekarang ini.

Sebagaimana diketahui, dua tahun lalu, Ronaldo membuat berita menghebohkan di Spanyol dengan memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan memulai petualangan baru bersama Juventus. Sejak saat itu, manajemen berusaha untuk mencari pemain yang bisa menggantikan Ronaldo. Salah satu pemain yang berhasil direkrut adalah Eden Hazard. Sayang, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu tidak sesuai harapan.

"Kepergian Cristiano Ronaldo masih sangat membebani, karena Real Madrid telah gagal mengisi kekosongan ofensif yang ditinggalkan oleh pemain Portugal itu," ujarnya dilansir Tribalfootball.

“Oleh karena itu, seorang penyerang yang mampu menutupi peran ini dibutuhkan. Real Madrid. Namun Tim telah gagal melakukannya dalam beberapa tahun terakhir, dan itu sebagian besar terlihat di Liga Champions."

Ronaldo bergabung dengan Madrid setelah diboyong dari Manchester United, yang saat itu menjadikannya pemain termahal di dunia. Keputusan untuk mendatangkannya dengan biaya fantastis cukup tepat.

Sebab, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut berhasil melesatkan total 450 gol dari 438 penampilan sembilan musim bersama tim ibukota Spanyol tersebut. Calderon menyadari tidak mudah bagi Madrid untuk menemukan pengganti Ronaldo.

"Secara pribadi, saya butuh dua tahun untuk meyakinkan Cristiano Ronaldo datang ke Real Madrid dan kemudian kami bahagia selama sembilan tahun. Sekarang Real membutuhkan seseorang yang memiliki kecepatan dan kualitas Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid

1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini