Buendia Lepas, Arsenal Alihkan Perhatian ke Hakan Calhanoglu

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 08 Jun 2021, 11:30 WIB
Hakan Calhanoglu masuk daftar transfer Arsenal

Hakan Calhanoglu masuk daftar transfer Arsenal. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan memandang Hakan Calhanoglu sebagai target alternatif setelah klub gagal mendapatkan Emiliano Buendia selagi kesepakatan untuk Martin Odegaard masih tanda tanya.

The Gunners mencari gelandang kreatif musim panas ini untuk mendongkrak tim Mikel Arteta, tetapi mendapat pukulan setelah target utama mereka Buendia lebih memilih bergabung dengan Aston Villa dari Norwich City dalam kesepakatan 35 juta pound sterling.

Negosiasi perpindahan permanen untuk Odegaard juga sedang berlangsung setelah playmaker tersebut tampil mengesankan selama paruh kedua musim ini saat dikirim dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Penunjukan Carlo Ancelotti sebagai bos baru Los Blancos bisa memberi pemain internasional Norwegia itu awal yang baru di Santiago Bernabeu, terutama mengingat keengganan presiden Florentino Perez untuk menjualnya.

Namun menurut CBS Sports, Arsenal telah mengidentifikasi alternatif untuk kedua pemain tersebut, dengan Calhanoglu dari AC Milan berada dalam daftar pendek Arteta.

Gelandang internasional Turki itu akan habis kontraknya musim panas ini setelah musim yang brilian di San Siro, dan merupakan salah satu yang dipertimbangkan jika Odegaard tetap bertahan di Real Madrid musim panas ini.

Calhanoglu mencetak empat gol dan memberikan 10 assist dalam 33 penampilan di Serie A, membantu Milan finis sebagai runner-up di bawah Inter. Pemain berusia 27 tahun itu total membuat 172 penampilan untuk I Rossoneri sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2017, menyumbang 32 gol dan 48 assist.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Arsenal, AC Milan

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini