Buat Langkah Maju, Lazio Hubungi Agen Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Apr 2020, 10:23 WIB
Buat Langkah Maju, Lazio Hubungi Agen Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:milannews)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menindaklanjuti minat mereka terhadap servis kapten AC Milan, Alessio Romagnoli dengan menghubungi super agen, Mino Raiola. Sang defender diproyeksikan menjadi pengganti bek tengah Stefan Radu.

Bukan merupakan sebuah kejutan lagi Lazio sedang terjun ke bursa untuk mencari bek tengah setelah kontrak Stefan Radu akan habis di 2021 mendatang dan usianya telah menginjak 34 tahun sehingga masa produktifnya segera berakhir.

Selama beberapa pekan, Biancocelesti dikabarkan mengincar bek Hellas Verona, Marash Kumbulla namun demikian defender Milan, Alessio Romagnoli dianggap lebih berpengalaman dan siap untuk bermain di Liga Champions musim depan. Romagnoli juga tidak menyembuyikan dukungannya pada Lazio, bahkan saat ia mencetak gol penentu lewat titik putih saat di semifinal Coppa Italia Februari 2018 lalu ia memilih tidak merayakannya.

Di usianya yang masih 25 tahun sang defender dianggap menjadi salah satu pemain masa depan di tim nasional Italia melanjutkan era Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Itulah alasan mengapa bersama Francesco Acerbi ia akan membentuk kerjasama sempurna di lini pertahanan Lazio. Namun demikian Biancocelesti harus siap menghadapi para pesaing dari Atletico Madrid dan Barcelona yang juga mengincar servis sang defender. Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Lazio telah membuat langkah maju dengan menghubungi agen sang pemain, Mino Raiola untuk membahas kemungkinan transfer di bursa musim panas mendatang.

Rossoneri sendiri sedang mempersiapkan diri untuk ditinggalkan kapten mereka yang kontraknya akan habis pada 2022 mendatang. Mereka telah mencari pemain pengganti yang potensial seperti Kristoffer Ajer dari Celtic, Boubacar Kamara dari Marseille dan Evan N’Dicka dari Eintracht Frankfurt.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Alessio Romagnoli

2695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini