Bruno Fernandes Akui MU Belum Satu Level dengan Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 15:05 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester City. Fernandes mengakui bahwa MU memang masih kalah kelas dari sang rival.

Pada Sabtu malam, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan lantaran saat menjamu Manchester City di Old Trafford, mereka kalah dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut menjadi hal yang sangat menyakitkan pasalnya di laga kandang terakhir mereka juga dibantai oleh Liverpool dengan skor telak 5-0.

Menanggapi kekalahan MU dari sang rival, Bruno Fernandes tak segan untuk mengakui bahwa hal itu terjadi lantaran timnya masih belum satu level dengan sang lawan. Bukan hanya itu, Fernandes juga menilai Setan Merah memang layak menelan kekalahan tersebut.

"Sulit rasanya untuk berkata sesuatu saat ini, namun satu yang pasti kami tidak bermain dengan baik hari ini," ujar Fernandes kepada BBC Sports.

"Hari ini mereka [Man City] menunjukkan kepada kami bahwa kami tidak berada di level yang sama dengan mereka.'

Meski demikian, Fernandes jangan terlalu lama larut dalam kekecewaan. Fernandes meminta pemain MU untuk melakukan introspeksi dan jangan membiarkan situasi buruk seperti ini.

"Kami harus berubah, karena situasi seperti ini sudah sering terjadi dan saat ini kami masih berada di awal musim. Kami harus sedikit berbicara dan bekerja lebih keras karena kami harus bermain dengan lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-akui-mu-belum-satu-level-dengan-man-city
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini