Bruno Fernandes Akui Eksekusi Sepak Pojoknya Buruk

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 07:30 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait eksekusi sepak pojoknya yang menjadi awal dari gol balasan Everton tadi malam. Fernandes mengakui bahwa eksekusi sepak pojoknya sangat buruk.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, setelah mengakhiri pertandingan dengan skor sama kuat 1-1. Pada pertandingan tersebut, United sebenarnya mampu membuka keunggulan di menit ke-43 melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial.

Namun di menit ke-65, The Toffees mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Andros Townsend. Gol tersebut berawal dari keberhasilan tim tamu mencuri bola hasil eksekusi sepak pojok Bruno Fernandes dan kemudian melakukan counter attack yang sangat cepat.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes tak malu untuk mengakui bahwa gol tim tamu tak bisa lepas dari eksekusi dirinya yang sangat buruk.

"Tentu saja, itu adalah sepak pojok yang sangat buruk dari saya," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Kami tidak menutup jalur di luar kotak penalti dengan baik, kami tidak menyapu bola, kami melakukan banyak kesalahan dimulai dari sepak pojok saya."

"Kami seharusnya bisa berbuat lebih baik, kami harus belajar karena ini bukan pertama kali terjadi. Kami harus lebih baik di masa mendatang. Kami harus mengubah sesuatu."

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga memberikan pembelaan kepada Ole Gunnar Solskjaer lantaran timnya kembali gagal meraih kemenangan di Old Trafford. Fernandes menegaskan bahwa kegagalan tersebut murni sebagai akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh para pemain MU.

"Itu bergantung pada pemain, bukan yang lain. Kami harus membuat pelanggaran, menghentikan permainan, saya harus melakukan sepak pojok yang lebih baik. Sungguh banyak yang harus dilakukan dengan lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-akui-eksekusi-sepak-pojoknya-buruk
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini