Bradley Bersyukur dengan Kesempatan yang Diberi Klopp di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 13:22 WIB
Bradley Bersyukur dengan Kesempatan yang Diberi Klopp di Liverpool

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Bradley merenungkan "tahun yang gila" setelah mengambil langkah besar dalam kariernya bersama Liverpool dan Irlandia Utara.

Lebih dari 12 bulan sejak Bradley, 18 tahun, melakukan debut internasionalnya dalam pertandingan persahabatan melawan Malta meskipun tidak pernah memainkan pertandingan senior di level klub, tetapi sejak itu, ia telah mendapatkan lima caps dan bermain sepak bola Liga Champions di antara lima penampilan bagi Liverpool.

Dia mendapatkan start kompetitif keduanya untuk Irlandia Utara dalam kekalahan kandang 1-0 minggu lalu dari Yunani, ketika dia berhadapan dengan rekan setimnya di Liverpool, Kostas Tsimikas, dan meskipun hasilnya mengecewakan, itu adalah malam penting lainnya dalam kariernya yang masih muda.

"Ini merupakan tahun yang gila bagi saya secara pribadi dipanggil ke tim senior kali ini tahun lalu dan kemudian menjadi starter melawan Yunani," kata Bradley.

"Saya berkembang baik sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola yang merupakan hal utama bagi saya. Saya merasa saya telah berkembang pesat selama setahun terakhir dan mudah-mudahan, saya dapat melakukan hal serupa mulai sekarang hingga tahun depan."

Dalam beberapa bulan setelah mendapatkan penampilan pertamanya di Irlandia Utara, penggemar masa kecil The Reds memenuhi mimpinya dengan bermain dalam kemenangan tandang Piala Carabao mereka atas Norwich.

Dia mendapatkan debutnya di Anfield di kompetisi yang sama ketika mereka mengalahkan Leicester melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 pada bulan Desember, juga masuk sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan di Liga Champions melawan AC Milan di San Siro.

"Itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan ketika saya melangkah ke lapangan dan mendengar semua penggemar menyanyikan 'You'll Never Walk Alone'," katanya tentang bermain di Anfield. “Itu adalah hal yang diimpikan.

"Semua orang tahu semua tentang manajer. Dia sangat membantu Anda. Dia tidak membuat Anda merasa gugup atau apa pun. Yang dia ingin lakukan hanyalah membantu Anda dan mencoba membuat Anda lebih baik."

Artikel Tag: Conor Bradley, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bradley-bersyukur-dengan-kesempatan-yang-diberi-klopp-di-liverpool
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini