Botman Beri Lampu Hijau, Milan Upayakan Kesepakatan Dengan Lille

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 01:00 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berjuang keras mencapai kesepakatan dengan Lille terkait transfer Sven Botman setelah mendapat lampu hijau dari sang pemain.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Paolo Maldini dan Frederic Massara telah mengidentifikasi Botman sebagai profil ideal untuk menggantikan Simon Kjaer dan menciptakan duet masa depan dengan Fikayo Tomori. Duo direktur Rossoneri tersebut diyakini telah memulai negosiasi dengan agennya Francesco Miniero dari Muy Manero langsung setelah cedera kapten tim nasional Denmark dipastikan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa segera setelah ia dikabari soal peluang bergabung Milan, bek tengah 21 tahun tersebut langsung memberikan persetujuannya mengingat ia yakin telah mencapai apa yang bisa ia lakukan bersama Lille usai memenangkan Ligue 1 musim lalu dan ia tentunya bakal dengan senang hati bisa bermain bersama Mike Maignan sekali lagi.

Les Dogues diketahui menginginkan 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjual pemain internasional Belanda tersebut dan mereka ingin segera mengumpulkan dana yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan anggaran klub, namun menjual menjualnya dengan nominal yang sama atu bahkan lebih musim panas nanti juga bukan merupakan ide buruk menyusul pentingnya peran sang bintang bagi tim dan mendapatkan servisnya selama enam bulan lagi tentu menjadi aspek yang cukup menggiurkan.

Rossoneri sendiri sedang berjuang keras dan mengingat transaksi yang telah dilakukan kedua klub dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan mereka memang memiliki hubungan yang sangat baik. Sementara itu, dari sudut pandang Elliott Management mereka telah menunjukkan bahwa mereka bersedia melakukan investasi pada profil yang tepat seperti pada transfer Rafael Leao, Maignan, Sandro Tonali, dan Fikayo Tomori.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-beri-lampu-hijau-milan-upayakan-kesepakatan-dengan-lille
5072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini