Bos Sheffield United Tegaskan Mourinho Tetap Manajer Hebat

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Jun 2020, 20:50 WIB
Bos Sheffield United Tegaskan Mourinho Tetap Manajer Hebat

Jose Mourinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Sheffield United, Chris Wilder menegaskan Jose Mourinho tetap menjadi salah satu manajer hebat di era modern saat timnya bersiap untuk menjamu Tottenham pada Kamis (02/07).

Mourinho telah memenangkan 23 penghargaan besar di empat negara yang berbeda, termasuk tiga gelar Liga Premier dalam dua perjalanan karier yang berbeda di Chelsea, tetapi pelatih asal Portugal itu harus menerima beberapa kritik dalam beberapa tahun terakhir di tengah-tengah kesan bahwa aura bintangnya semakin berkurang.

Mourinho ditunjuk oleh Tottenham pada November, 11 bulan setelah ia dipecat oleh Manchester United, dengan target untuk mengakhiri kekeringan trofi mereka yang sudah berjalan 12 tahun hingga kini dan Wilder tidak dapat berbicara lebih tinggi dari yang dapat ia sampaikan mengenai pelatih berusia 57 tahun itu.

"Tanpa keraguan, dia adalah salah satu yang terhebat di era sepak bola modern. Dia telah memenangkan trofi di mana pun dia berada," kata bos The Blades dikutip dari Sky Sports.

"Anda selalu dinilai bukan? Anda dinilai sebagai manajer, Anda dinilai sebagai pemain dan Anda selalu dinilai sebagai tim dalam jangka pendek.

"Bagi saya, satu-satunya waktu untuk merenungkannya adalah ketika dia menyelesaikan kariernya dan itulah satu-satunya waktu untuk menilai semua ini, menurut saya. Saya sendiri adalah penggemar beratnya.

"Orang-orang memiliki pendapat mereka tentang siapa yang dipengaruhi dan siapa yang tidak, tetapi dari sudut pandang Spurs itu telah membantu mereka dan mereka akan bersiap untuk bermain lagi pada Kamis malam."

Artikel Tag: Premier League 2020, Tottenham, Jose Mourinho

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini