Bos Liverpool Tanggapi Langkah Transfer Pulisic ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 03 Jan 2019, 10:07 WIB
Bos Liverpool Tanggapi Langkah Transfer Pulisic ke Chelsea

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund ke Chelsea merupakan kesepakatan yang bagus untuk kedua klub.

Chelsea mengonfirmasi penandatanganan pemain 20 tahun itu pada Rabu (2/1) waktu setempat dengan kesepakatan 64 juta euro (Rp1,06 triliun). Winger tersebut akan dipinjamkan kembali di Dortmund untuk sisa musim ini.

Pulisic datang melalui akademi saat Klopp masih bertanggung jawab atas Dortmund dan manajer Liverpool itu telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Amerika Serikat itu selama 12 bulan terakhir.

Meskipun timnya tak membuat langkah resmi untuk Pulisic, Klopp yakin Chelsea telah mengamankan servis dari seorang pemain menarik yang mampu beradaptasi dengan baik di Premier League.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan bagus untuk Chelsea,” kata Klopp, seperti dikutip dari Metro. “Dia adalah pemain yang baik, saya sudah mengenalnya selama beberapa waktu dan mengikutinya. Dia penandatanganan yang bagus.”

“Itu juga bagus bagi Dortmund karena mereka bisa mempertahankannya (hingga akhir musim) dan Chelsea mendapatkannya tahun depan. Dia anak yang benar-benar terampil yang akan bermain dengan baik di Inggris,” paparnya.

Keberhasilan Dortmund untuk mempertahankan Pulisic untuk setidaknya hingga akhir musim ini bisa dibilang langkah yang sangat cerdas, mengingat mereka kini berada pada jalur untuk memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka sejak 2012.

Dan tentu mereka tidak boleh kehilangan salah satu pemain penting mereka di tengah-tengah musim.

Artikel Tag: christian pulisic, Borussia Dortmund, Maurizio Sarri, Chelsea, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-liverpool-tanggapi-langkah-transfer-pulisic-ke-chelsea
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini