Bos Fiorentina Ingin Arthur Cabral Mampu Lebih Tunjukkan Tajinya

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Apr 2022, 00:48 WIB
Arthur Cabral mendapatkan tuntutan dari Vincenzo Italiano untuk bisa tampil lebih tajam bagi Fiorentina / via Getty Images

Arthur Cabral mendapatkan tuntutan dari Vincenzo Italiano untuk bisa tampil lebih tajam bagi Fiorentina / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Juru taktik Fiorentina yaitu Vincenzo Italiano, menuntut Arthur Cabral untuk bisa lebih menaikkan lagi performanya dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Pada akhir pekan ini (3/4), Fiorentina akan menjamu Empoli di Stadion Artemio Franchi dalam lanjutan pekan ke-30 Serie A.

Sayangnya kekuatan La Viola akan sedikit pincang di laga kali ini karena Giacomo Bonaventura, Alvaro Odriozola dan Krzysztof Piatek harus absen akibat mengalami cedera.

"Kami secara umum tidak dalam kondisi yang terbaik pasca jeda internasional. Namun kita lihat saja apakah kita bisa tampil dewasa di laga nanti," ucap Vincenzo Italiano dalam sesi jumpa pers seperti mengutip dari Football Italia.

Dengan cederanya Piatek, maka Italiano akan menurunkan Arthur Cabral sebagai penyerang utama La Viola.

Akan tetapi sorotan sekarang sedang tertuju kepada Cabral lantaran penyerang asal Brasil itu baru mencetak satu gol saja dari lima laga Serie A yang dilaluinya.

Padahal ekspektasi besar ada di pundak eks striker Basel tersebut setelah ia didapuk untuk menggantikan peran Dusan Vlahovic yang hijrah ke Juventus Januari lalu.

"Cabral harus bisa menunjukkan kalau dia memang layak untuk membela Fiorentina," begitu tuntutan Italiano kepada striker berusia 23 tahun itu.

"Dia masih muda dan masih bisa berkembang setiap harinya. Kami terus berusaha untuk memberi ruang agar dia bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya," pungkas sang allenatore.

Artikel Tag: Arthur Cabral, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-fiorentina-ingin-arthur-cabral-mampu-lebih-tunjukkan-tajinya
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini