Bos Chelsea Harap-Harap Cemas Agar Edouard Mendy Fit Lawan Man City

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Sep 2021, 10:11 WIB
Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel berharap kiper utamanya, Edouard Mendy, akan fit untuk laga krusial Chelsea di Premier League melawan Manchester City pada Sabtu (25/9), meskipun belum bisa berlatih sejauh ini.

Edouard Mendy melewatkan kemenangan 3-0 atas Tottenham pada Minggu (19/9) kemarin setelah mengalami cedera pinggul dalam pertandingan Liga Champions melawan Zenit St Petersburg.

Dengan kiper asal Senegal tersebut di bawah mistar gawang, Chelsea hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan Premier League musim ini.

Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Mendy akan absen untuk pertandingan Piala Carabao melawan Aston Villa pada Kamis (23/9) dini hari WIB nanti, namun pelatih Jerman itu berharap Mendy bisa fit untuk bermain pada akhir pekan nanti.

“Mendy tidak bisa bermain, dia belum berlatih sejauh ini,” ungkap Tuchel dalam konferensi pers pra pertandingan kontra Aston Villa.

“Harapan kami adalah bisa mengintegrasikannya kembali ke latihan individu besok dan kemudian bersama dengan tim pekan ini. Kami akan mencoba melakukan semua yang kami bisa untuk hari Sabtu (melawan Manchester City), tapi untuk saat ini dia belum siap.”

Tuchel menambahkan, “Saya pikir itu mungkin (untuk bermain melawan City), namun itu akan menjadi perlombaan melawan rasa sakit dan waktu, tapi untuk sekarang saya belum tahu.”

Kiper pilihan kedua, Kepa Arrizabalaga, menggantikan Mendy untuk pertandingan melawan Spurs dan sepertinya dia akan kembali dimainkan melawan Aston Villa, sementara kiper pilihan ketiga Marcus Bettinelli juga bisa saja tampil untuk laga tersebut.

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-harap-harap-cemas-agar-edouard-mendy-fit-lawan-man-city
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini