Bos Brentford: Andreas Christensen Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 11:05 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, percaya bek Chelsea, Andreas Christensen, hampir mendekati pemain paket lengkap dan salah satu bek terbaik di dunia.

Frank sempat bekerja dengan Christensen saat dia bertanggung jawab atas tim muda Denmark dan ia mengaku terkesan dengan perkembangannya di Stamford Bridge.

Christensen, 25, telah membuat 135 penampilan untuk Chelsea sejak bergabung dengan akademi klub tersebut pada 2012. dia telah memenangkan Liga Champions dan Liga Europa bersama tim London Barat.

Bek tengah tersebut sudah lima kali tampil starter dari tujuh pertandingan Premier League The Blues sejauh musim ini serta di dua pertandingan Liga Champions mereka, dan diperkirakan akan kembali ke skuat untuk mengalahkan Brentford asuhan Thomas Frank pada Sabtu (16/10) nanti ketika mereka berkunjung ke Community Stadium.

“Saat ini, dia adalah salah satu bek terbaik di dunia,” kata Frank kepada media asal Denmark, Bold, ketika ditanya soal Andreas Christensen.

“Dia selalu sangat cerdas di lapangan, yang mana itu berarti sangat cepat untuk mengatasi semua situasi ofensif dan defensif.”

“Dia secara teknis sangat kuat untuk seorang bek dalam hal membawa bola ke depan, mengoper dan membuat pilihan yang baik. Dia juga berpandangan jauh ke depan dan cepat pada saat yang sama, jadi ini hampir paket lengkap.”

Chelsea sendiri saat ini menempati puncak klasemen Premier League menjelang perjalanan mereka ke Brentford, dengan juara 2020 Liverpool di urutna kedua dan juara bertahan Manchester City di urutan ketiga.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-brentford-andreas-christensen-salah-satu-bek-terbaik-dunia
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini