Bisa Gaet Keita Balde dengan Harga Murah, Milan Punya Prioritas Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 03:45 WIB
Keita Balde

Keita Balde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki peluang untuk membawa kembali Keita Balde ke Serie A dengan tebusan hanya 15 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Tuttosport edisi Selasa (15/9) kemarin turut membahas mengenai peluang Keita yang saat ini membela AS Monaco kembali ke Italia bersama Rossoneri.

Outlet tersebut mencatat bagaimana pemain internasional Senegal tersebut ingin pindah klub musim panas ini setelah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di Ligue 1 musim lalu. Ia bahkan telah menjalin kontak dengan Fiorentina dan Sampdoria melalui agennya, namun pilihan hijrah ke Milan menjadi opsi yang pantang untuk dilewatkan.

Il Diavolo memang saat ini belum mengambil langkah untuk membidiknya, namun jika mereka melakukannya, raksasa Serie A tersebut dapat merekrut pemain yang fleksibel secara taktik dengan harga murah.

Penyerang 25 tahun tersebut paham betul bagaimana caranya bermain di berbagai posisi di lapangan seperti sayap kanan, sayap kiri, striker pendukung, dan bahkan penyerang tengah.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Monaco bakal dengan senang hati menjual Keita dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp400 miliar. Kendati demikian, untuk saat ini Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki prioritas lain yang harus diperhatikan seperti penjualan pemain dan pembelian bek tengah baru guna menyempurnakan skuat mereka jelang bergulirnya musim 2020-21.

Artikel Tag: Keita, Monaco, Milan

7040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini