Bintang Sassusolo Djuricic Akui Pernah Tolak Milan, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Okt 2020, 21:26 WIB
Filip Djuricic

Filip Djuricic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Sassuolo Filip Djuricic mengakui bahwa ia sempat menolak peluang hijrah ke AC Milan lantaran merasa belum siap mengingat kala itu klub dalam situasi krisis.

Djuricic menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Neroverdi yang cukup impresif di bawah asuhan Roberto De Zerbi, dan musim lalu ia berhasil mengemas total 10 gol dan assist di Serie A, dengan membantu pasokan bola ke barisan serangan timnya yang diisi oleh Boga, Caputo, dan Berardi.

Perjalanan karier playmaker 28 tahun tersebut pun cukup menari. Ia pernah bermain di Belanda bersama Heerenveen, di Portugal bersama Benfica, di Jerman bersama Mainz, di Inggris bersama Southampton, dan tak ketinggalan di Belgia berama Anderlecht.

Ia akhirnya mendarat di Italia pada tahun 2016 dan bergabung Sassuolo setelah 18 bulan memperkuat Sampdoria, termasuk enam bulan masa pinjaman di Benevento.

La Gazzetta dello Sport pun menawarkan sebaris latar belakang mengenai pemain internasional Serbia tersebut, dengan mengklaim bahwa ketika ia masih di Heerenveen, mantan striker legendaris Marco van Basten menyarankan Rossoneri untuk membelinya.

Djuricic lantas mengonfirmasi cerita tersebut dan menjelaskan mengapa ia menolak peluang emas tersebut dengan mengakui bahwa ia belum siap hijrah ke klub yang sedang mengalami krisis.

"Saya menolaknya. Saya masih muda, Milan sedang dalam krisis. Saya belum merasa siap," ujarnya.

Artikel Tag: Djuricic, Sassuolo, Milan

1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini