Bidik Bintang Leipzig dan Napoli, Chelsea Tetap Siap Sambut Kembali Tomori

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 21:13 WIB
Fikayo Tomori dan dua target Chelsea

Fikayo Tomori dan dua target Chelsea (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan bakal dengan senang hati menyambut kembali Fikayo Tomori dari AC Milan meski mereka tengah membidik bintang RB Leipzig dan Napoli.

Menurut penuturan Dean Jones dari BleacherReport, The Blues tengah berencana merekrut pemain bertahan baru pada jendela transfer musim panas mendatang dan terdapat tiga nama yang diketahui masuk dalam daftar target mereka.

Dayot Upamecano dari Leipzig, Kalidou Koulibaly dari Napoli, dan Niklas Sule dari Bayern Munich merupakan nama-naa yang sejauh ini dipertimbangkan Chelsea mengingat mereka sedang berupaya menyiapkan strategi untuk rekrutmen tahap berikutnya.

Kendati demikian, kubu Stamford Bridge juga akan sangat terbuka menyambut kembali Tomori ke skuat mereka dan setelah tampil apik bersama Rossoneri sejak dipinjam Januari kemarin, ia membuktikan dirinya layak mendapat satu tempat di tim besutan Thomas Tuchel. Tentu saja jika raksasa Serie A tidak mengaktifkan klausul pilihan pembelian yang mereka miliki.

Bek 23 tahun tersebut bergabung Milan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian pada hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin kemarin, dengan sejumlah sumber menuturkan bahwa 28 juta euro atau Rp448 miliar merupakan nominal yang perlu dibayarkan manajemen untuk mempertahankan sang pemain musim depan.

Tomori sendiri tampil cukup memuaskan dalam tiga penampilan perdananya bersama Rossoneri, dengan dua di antaranya sebagai starter, kesempatan yang ia peroleh akibat cederanya Simon Kjaer. Belakangan ini muncul isu pula bahwa pihak klub kemungkinan besar akan mempermanenkan statusnya.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

2407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini