Biasin: Saat Ini Romelu Lukaku Tidak Mungkin Kembali ke Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Mar 2022, 20:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wartawan Italia, Fabrizio Biasin menilai kemungkinan membawa pulang Romelu Lukaku tidak masuk dalam daftar opsi yang dipertimbangkan Inter Milan.

Berbicara kepada saluran Twitch dari outlet berita Italia Calciomercato.it, seperti dilansir FCInter1908, wartawan Italia, Fabrizio Biasin menjelaskan terkait rumor ketertarikan Inter Milan untuk membawa pulang Romelu Lukaku dari Chelsea.

Menurutnya, opsi untuk buyback pemain asal Belgia tersebut tidak masuk dalam daftar opsi yang dipertimbangkan tim Nerazzurri, terlebih harga Lukaku masih terlalu tinggi, mencapai 115 juta Euro. Jelas ini bukan jumlah yang bisa dijangkau Inter saat ini.

“Peluang dia (Lukaku) kembali ke Inter musim depan hampir nol. Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, kami telah melihat hampir semua hal, tetapi apa yang mungkin merupakan keinginan pemain di atas segalanya, tidak mungkin karena berbagai alasan,”

“Yang pertama adalah uang. Chelsea membayar 115 juta Euro. Kesepakatan pinjaman dua tahun bisa dihipotesiskan, tetapi itu masih akan sulit untuk dilakukan Inter saat ini,” jelas Biasin seolah ingin menguatkan pandangannya terkait Lukaku.

“Dan kami masih belum melihat apakah Marotta dan Ausilio akan pernah mempertimbangkan untuk membawanya kembali ke Milan. Saya tidak terlalu yakin bahwa mereka ingin dia kembali ke sini.” pungkasnya.

Mandulnya lini depan Inter membuat banyak orang mulai merindukan sosok pemain asal Belgia tersebut. Terlebih saat ini kemampuan Lukaku terlihat kurang dimaksimalkan oleh Chelsea, dan sang pemain kini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Fabrizio Biasin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biasin-saat-ini-romelu-lukaku-tidak-mungkin-kembali-ke-inter
1855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini