Bertepuk Sebelah Tangan, Martin Zubimendi Tolak Tawaran dari Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jun 2024, 05:30 WIB
Martin Zubimendi.

Martin Zubimendi. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Martin Zubimendi diyakini akan menjadi area kunci yang akan akan memperkuat lini tengah Arsenal di musim panas ini, saat mereka berusaha untuk kembali menantang Manchester City untuk meraih gelar Premier League di musim 2024/25. Jorginho telah menandatangani kontrak baru, namun Mohamed Elneny akan segera pergi sebagai pemain bebas transfer, sementara klub juga diperkirakan akan melepas Thomas Partey jika ada tawaran yang cocok untuk pemain asal Ghana tersebut.

Zubimendi merupakan salah satu opsi yang telah berulang kali dihubungkan dengan tim arahan Mikel Arteta, meski rumor ketertarikan tersebut tampaknya tidak berbalas.

SPORT mengabarkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu, yang memiliki pengalaman di Liga Champions, telah mengesampingkan kemungkinan untuk bergabung dengan the Gunners. Hal itu terjadi meskipun tim asal London utara tersebut tampaknya siap untuk membayar €60 juta yang akan memicu klausul rilisnya dengan Real Sociedad.

Alasan yang dilaporkan, seperti yang dimengerti oleh The Gunners, adalah bahwa hanya Barcelona atau Real Madrid yang dapat menggoda pemain asal San Sebastian ini untuk meninggalkan klub masa kecilnya. Barca mungkin akan kesulitan dalam hal keuangan untuk membuat kesepakatan, sementara Madrid belum dihubungkan dengan sang pemain namun membutuhkan pengganti Toni Kroos yang akan pensiun.

Setelah menjadi bagian reguler dari tim nasional selama 15 bulan terakhir, Zubimendi baru-baru ini masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil oleh pelatih Luis de la Fuente untuk Euro 2024. Dengan hanya tiga pemain yang harus dicoret sebelum turnamen, ia diperkirakan akan ikut dalam penerbangan ke Jerman untuk tampil di Euro 2024 musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Martín Zubimendi., Arsenal, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertepuk-sebelah-tangan-martin-zubimendi-tolak-tawaran-dari-arsenal
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini