Bersinar di Panggung Internasional, Milan Masih Minat Rekrut Jonathan Ikone

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Apr 2021, 12:02 WIB
Jonathan Ikone

Jonathan Ikone (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan bintang Lille Jonathan Ikone yang belum lama ini bersinar di panggung internasional.

Telah beredar begitu banyak spekulasi baik di media maupun dari jeritan para pendukung setia klub bahwa Rossoneri perlu mendatangkan seorang winger kanan baru jelang kemungkinan partisipasi mereka di Liga Champions musim depan lantaran Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo memang menawarkan skill tertentu, namun tak banyak berkontribusi dalam mencetak gol.

Pietro Balzano Prota lantas menyampaikan melalui akun Twitter miliknya bahwa salah satu target Milan untuk bursa transfer musim panas mendatang memang merekrut penyerang guna mengisi posisi sayap kanan klub mengingat masa-masa Castillejo bersama raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan berakhir setelah tiga musim bersama dengan pemain asal Spanyol tersebut diperkirakan akan angkat kaki dari San Siro segera setelah mercato dibuka beberapa bulan lagi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri masih melirik permata Lille, Ikone, dengan minat yang besar. Sang pemain berhasil mencetak gol saat membela tim U-21 Prancis melawan Rusia pada jeda internasional kemarin.

Sebelumnya, Il Diavolo memang sempat dikaitkan dengan Ikone, namun tak ada langkah konkrit yang dibuat untuk memboyongnya ke Serie A. Kendati demikian, tampaknya tidak akan mudah mendaratkan bintang muda berbakat tersebut mengingat Lille dikabarkan mematok banderol 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar untuk sang pemain.

Artikel Tag: Ikone, Lille, Milan

3128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini