Bersinar Bersama Benfica, Milan Tertarik Bajak Striker Brazil Arthur Cabral

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 01:56 WIB
Arthur Cabral

Arthur Cabral (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker asal Brazil yang bersinar bersama FC Basel Arthur Cabral pada bursa transfer musim panas mendatang.

PianetaMilan beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri tengah membidik setidaknya dua striker baru untuk bursa transfer musim panas tahun depan, dan Cabral merupakan target konkrit mereka, dengan raksasa Serie A tersebut bahkan telah mengirimkan pencari bakat untuk memantaunya selama beberapa bulan terakhir.

Striker 23 tahun tersebut hijrah dari Palmeiras ke Basel tahun lalu dan sudah membukukan 21 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini yang membuatnya menjadi topskor di Eropa sekarang ini. Tak heran jika tim-tim papan atas mulai meliriknya.

Kini, Calciomercato pun mengabarkan bahwa pemain asal Brazil tersebut memang menjadi target Milan. Ia masih terikat kontrak dengan klub Swiss hingga 2023 mendatang dan memiliki nilai jual di antara 15-20 juta euro atau Rp240-320 miliar. Hal tersebut didukung oleh SpazioMilan yang juga menyebutkan nominal yang sama soal permintaan harganya sebagaimana yang dikemukakan oleh RompiPallone.

Rossoneri saat ini memang sudah memiliki tiga striker di skuat mereka, namun Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, lantaran pertimbangan usia mereka, tidak bisa benar-benar dapat selalu diandalkan dari sudut pandang fisik. Sementara itu, Pietro Pellegri tampaknya tak masuk rencana Stefano Pioli mengingat ia masih kesulitan menemukan kondisi terbaiknya.

Artikel Tag: Cabral, Milan, Basel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-bersama-benfica-milan-tertarik-bajak-striker-brazil-arthur-cabral
2448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini