Selangkah Lagi Chelsea Resmikan Transfer Renato Veiga

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jul 2024, 06:26 WIB
Renato Veiga.

Renato Veiga. (Foto: Instagram @renatoveiga95)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan kepindahan gelandang Basel, Renato Veiga, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

The Blues terus berupaya untuk mendapatkan pemain muda terbaik dan telah menggaet Estevao Willian dan Marc Guiu pada musim panas ini. Pemain berikutnya yang akan bergabung, menurut Fabrizio Romano, adalah pemain berusia 20 tahun milik Basel, Renato Veiga, yang telah menyetujui persyaratan kepindahannya ke Stamford Bridge yang akan bernilai sekitar 12 juta poundsterling.

Veiga, yang merupakan seorang gelandang bertahan, juga bisa bermain sebagai bek tengah dan bahkan pernah bermain di sisi kiri pertahanan.

Agen pemain berkebangsaan Portugal tersebut baru-baru ini menyebut AC Milan sebagai peminat serius, namun juga mengisyaratkan adanya ketertarikan dari Premier League, dan tampaknya rumah berikutnya bagi Veiga adalah di divisi utama Inggris.

Veiga bukan satu-satunya pemain muda yang hampir pindah ke Chelsea, dengan The Blues juga hampir menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut bek tengah Boca Juniors, Aaron Anselmino.

TyC Sports menyatakan bahwa persyaratan dari kesepakatan senilai £14 juta telah diselesaikan setelah the Blues setuju untuk membiarkan pemain berusia 19 tahun itu tetap bersama Boca dengan status pinjaman selama 12 bulan ke depan, meskipun the Blues dapat memperpanjang masa peminjamannya hingga Januari 2025 jika diperlukan.

Jika Anselmino menyelesaikan masa peminjamannya selama 12 bulan bersama Boca, ia akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2025 bersama Estevao dan gelandang Ekuador, Kendry Paez, yang akan menelan biaya transfer mendekati £70 juta.

Artikel Tag: Renato Veiga, Chelsea, Basel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-chelsea-resmikan-transfer-renato-veiga
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini