Bersama Setien, Busquets Pede Barca Raih Banyak Gelar di 2020

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Jan 2020, 11:20 WIB
Bersama Setien, Busquets Pede Barca Raih Banyak Gelar di 2020

Sergio Busquets berebut bola dengan salah satu pemain Granada / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Gelandang jangkar Barcelona yakni Sergio Busquets, mengatakan kalau ia optimis klubnya bakal mengakhiri musim 2019/20 dengan gelimang gelar di bawah asuhan manajer baru yaitu Quique Setien.

Setelah menggantikan posisi dari Ernesto Valverde pekan lalu, Setien akhirnya menorehkan debutnya bersama Barca akhir pekan kemarin dengan menumbangkan Granada lewat skor tipis 1-0.

Meski kemenangan yang diraih oleh Barcelona terkesan kurang meyakinkan, Busquets yakin bahwa timnya sedang bergerak di trek yang tepat di bawah kendali Setien.

"Kami merasa senang setelah laga ini berakhir," ujar gelandang berusia 31 tahun itu kepada Marca.

"Secara keseluruhan kami mampu bermain dengan baik. Namun Granada membuat kami bekerja keras untuk meraih kemenangan ini."

"Kami tak mau membandingkan pelatih yang baru dengan yang terdahulu. Kini kami bersama Setien dan anda bisa lihat sendiri bahwa kami telah berusaha untuk menjalankan apa yang ia minta."

"Momentum ada di tangan kami sekarang dan semoga saja kami bisa mengakhiri musim dengan menjuarai seluruh gelar yang tersedia," tutup Busquets.

Berkat kemenangan atas Granada, El Barca pun kini masih bertengger sebagai pemuncak klasemen La Liga sementara. Lionel Messi dkk. unggul selisih gol dari rival abadi mereka yaitu Real Madrid yang duduk sebagai runner-up.

Di pertandingan selanjutnya Barcelona akan bertanding melawan Ibiza pada ajang Copa del Rey tengah pekan ini, sebelum bertandang ke markas Valencia dalam lanjutan La Liga tanggal 25 Januari nanti.

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Sergio Busquets, La Liga

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini