Bersama Napoli, Milan Buru Winger Zenit St. Petersburg

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Jun 2020, 22:09 WIB
Bersama Napoli, Milan Buru Winger Zenit St. Petersburg

Sardar Azmoun (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasuki perburuan winger Zenit St. Petersburg Sardar Azmoun bersama dengan rival Serie A mereka, Napoli.

Azmoun berhasil tampil begitu impresif sejak transfernya ke Zenit dengan mengemas 26 gol dan 10 assist dalam 45 pertandingan kompetitif di semua kompetisi sebagaimana yang dikemukakan oleh Transfermarkt.

Calcio Mercato menyatakan bahwa winger 25 tahun tersebut menyadari betul ketertarikan kuat dari Partenopei mengingat ia merupakan target utama dari direktur olahraga Cristiano Giuntoli untuk memperkuat lini serang mereka musim panas nanti.

Kendati demikian, klub Rusia memandangnya sebagai pemain inti dari proyek mereka dan mengirimkan pesan tegas kepada para peminatnya bahwa tawaran kurang dari 30 juta euro atau setara Rp480 miliar tidak akan mereka lirik. Napoli sendiri yakin bisa mendapatkan servis sang bintang, namun jatah untuk pemain non Uni Eropa mereka saat ini masih penuh.

Sementara itu, Rossoneri telah menggelar diskusi awal dengan agen Azmoun, Fali Ramadani, sosok yang juga mewakili Ante Rebic, dan dalam beberapa pekan ke depan akan dapat diketahui apakah ketertarikan tersebut bakal menghasilkan negosiasi nyata.

Ramadani sendiri memiliki hubungan luar biasa baik dengan kandidat kuat manajer anyar Milan, Ralf Rangnick, faktor yang agaknya bisa dipertimbangkan.

Dengan kehadiran Rangnick, Rossoneri berharap bisa memiliki daya tarik tersendiri bagi pemain-pemain muda, termasuk Azmoun.

Artikel Tag: Sardar Azmoun, Zenit St Petersburg, Napoli, AC Milan

1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini