Berita Transfer: Lichtsteiner Ternyata Pernah Minta Dijual Kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2016, 00:04 WIB
Berita Transfer: Lichtsteiner Ternyata Pernah Minta Dijual Kepada Juventus

Lichsteiner sempat hampir gabung Inter Milan

Ligaolahraga - Berita Transfer: Federico Pastorello, yang memiliki koneksi dengan agen dari Stephan Lichtsteiner, mengakui bahwa sang pemain pernah meminta untuk dijual kepada Juventus, namun pihak klub hanya mengijinkannya hengkang ke klub luar Italia.

Bek kanan asal Swiss ini pernah dikaitkan untuk segera gabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu, namun pihak Il Bianconeri terang-terangan enggan untuk menjualnya ke klub yang notabenenya adalah rival di liga domestik.

Lichsteiner diperkirakan sudah tak kerasan lagi berada di Turin, usai dicoret dari skuat yang diboyong pada kompetisi Liga Champions musim ini dan kerap menjadi penghangat bangku cadangan menyusul dengan kedatangan Dani Alves musim panas lalu.

"Agen dari Stephan Lichsteiner adalah kakaknya, Marco, yang sudah bekerja sama dengan saya sejak lama." ujar Federico Pastorello, yang juga merupakan agen dari gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, kepada Mediaset.

"Dari situasi yang saya pahami, Stephan sudah mengekspresikan keinginannya untuk berganti klub setelah membela Juventus sejak lama, dan juga karena kedatangan Dani Alves."

"Saya mengetahui bahwa sempat ada negosiasi dengan klub asing dan sebuah klub dari dalam negeri (Italia), yaitu Inter, namun tak ada hasil kesepakatan yang tercapai dari negosiasi tersebut."

"Juve mungkin cenderung memilih untuk menjualnya ke klub luar negeri, sama seperti kasus Marcelo Brozovic, dimana Inter juga lebih suka untuk menjualnya ke klub lain daripada ke klub rival."

"Jika Juve memutuskan untuk tidak menjualnya maka harusnya mereka memiliki alasan untuk itu. Mengingat situasi Lichsteiner agak sedikit tegang, namun dia adalah seorang yang benar-benar profesional dan ia menerima keputusan dari pelatih Massimiliano Allegri."

Artikel Tag: Stephan Lichsteiner, Juventus, Inter Milan, Federico Pastorello, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini