Berita Sepak Bola: Manchester City Ungguli Real Madrid untuk Gaet Antonio Chaves

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Okt 2016, 15:30 WIB
Berita Sepak Bola: Manchester City Ungguli Real Madrid untuk Gaet Antonio Chaves

Antonio Chaves

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Beberapa bulan setelah mendatangkan gelandang serang Claudio Nolito dari Celta Vigo, Manchester City kembali lagi ke klub La Liga ini untuk merekrut bakat besar lain.

Namun, kali ini yang diincar City bukanlah pemain melainkan tokoh dari jajaran pimpinan klub yang berbasis di Galicia ini, yaitu direktur Antonio Chaves. Menurut kabar yang dilansir Atlantico Diario, Manchester City telah menawarkan kontrak selama 3 tahun senilai 5 juta Euro pada Chaves dan direktur sepak bola mereka, Txiki Begiristain. Pertemuan untuk merekrut pria berkebangsaan Spanyol ini juga sudah dilakukan.

Celta Vigo saat ini tengah dalam proses akuisisi Grup Citic dari China. Dan delapan tahun masa jabatan Chaves di Celta kemungkinan akan berakhir saat proses penjualan Celta Vigo resmi dilakukan. Sedangkan proses penjualan Celta yang mencapai harga lebih dari 150 juta Euro itu diduga juga sudah hampir rampung.

Namun, Manchester City ternyata bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Chaves. Real Madrid kabarnya juga tertarik untuk merekrut Chaves. Meski demikian, tawaran City sebesar 5 juta euro lebih besar dari tawaran Real Madrid yang hanya 1.5 juta Euro per tahun.

Chaves juga mendapat beberapa tawaran dari luar dunia sepak bola, namun jika dia memilih untuk tetap berada dalam dunia sepak bola, kemunggkinan besar dia akan bergabung dengan City.

 

Artikel Tag: Antonio Chaves, Manchester City, Real Madrid

1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini