Berita Liga Spanyol: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Real Madrid vs Leganes

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 06 Nov 2016, 14:01 WIB
Berita Liga Spanyol: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Real Madrid vs Leganes

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan antara Real Madrid dan Leganes di Santiago Bernabeu (Madrid) pada pekan ke-11 La Liga Spanyol, hari Minggu, 6 November 2016 pukul 18.00 WIB.

  • Ini akan menjadi pertandingan pertama antara Real Madrid dan Leganes dalam sejarah La Liga. Pertemuan terakhir mereka di Copa adalah pada 2004 dan Real Madrid menang 2-1.

 

  • Real Madrid tak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga secara beruntun (menang 19, imbang 3) dan mereka hanya terpaut dua laga untuk menyamai periode terbaik mereka pada abad 21 – 24 laga tak terkalahkan saat dilatih Mourinho.

 

  • Tim asuhan Zidane telah tidak terkalahkan dalam 10 partai kandang (menang 8, imbang 2), tapi mereka hanya mencatat tiga “clean sheet” dalam periode itu; kebobolan setidaknya satu gol dalam enam  partai terakhir mereka.

 

  • Jika hanya poin pertandingan tandang yang dihitung musim ini, Leganes akan duduk di peringkat ke-3 klasemen (sembilan poin).

 

  • Real Madrid merupakan satu-satunya tim La Liga yang belum kalah musim ini, dan bersama Tottenham, Bayern, Leipzig, Hoffenfeim dan Nice, termasuk salah satu dari enam tim yang belum kalah di 5 besar liga di Eropa pada musim 2016-17.

 

  • Cristiano Ronaldo membobol gawang semua lawan yang dia hadapi di La Liga (31), dan akan menghadapi Leganes untuk pertama kalinya pada hari Minggu ini.

 

  • Real Madrid menjadi tim dengan gol terbanyak dari luar kotak penalti di La Liga musim ini (5, bersama Atletico).

 

  • Hanya AS Roma (216) yang melakukan lebih banyak tembakan ketimbang Real Madrid (206) di 5 besar liga Eropa musim ini.

 

  • Real Madrid menjadi tim dengan gol terbanyak di babak pertama partai-partai di La Liga musim ini (15), sementara itu Leganes menjadi yang tersedikit (satu).

 

  • Ke-5 gol tandang yang Leganes ciptakan disumbangkan oleh pemain yang berbeda, dengan kesemua gol dihasilkan di babak kedua.

Artikel Tag: Real Madrid, Leganes, Liga Primer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-data-dan-fakta-jelang-pertandingan-real-madrid-vs-leganes
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini