Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti Sebut Juventus Tim Unggulan Tapi Belum Tentu Scudetto

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2016, 20:59 WIB
Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti Sebut Juventus Tim Unggulan Tapi Belum Tentu Scudetto

Ancelotti sebut Juventus sebagai tim unggulan peraih Scudetto

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa Juventus adalah tim yang paling diunggulkan untuk menjuarai Serie A musim ini, namun demikian tak ada jaminan apapun mengenai itu.

Il Bianconeri sejauh ini sudah merengkuh lima gelar Scudetto dalam lima musim beruntun dan diunggulkan untuk meraih yang keenam, namun Ancelotti enggan untuk menjamin apapun mengenai itu.

"Juventus adalah tim unggulan, namun Scudetto belum menjadi milik siapapun di musim ini." ujar Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport. "Segalanya dapat terjadi, badai cedera juga sering kali menjadi pengubah situasi. Saya menyukai kesolidan, konsistensi dan organisasi yang dimiliki oleh Juve, serta para petinggi klub."

"Apakah lini pertahanan mereka terlihat rapuh? Semua lawannya akan mengharapkan hal itu, namun kesolidan di lini pertahanan masih merupakan kekuatan utama Juventus."

"Cederanya Arkadiusz Milik juga merupakan kerugian bagi Napoli, maka akan lebih sulit bagi mereka untuk bertahan di papan atas klasemen. Mereka memiliki Manolo Gabbiadini yang kini dibebankan tanggung jawab yang lebih berat, jadi mari lihat bagaimana itu akan berjalan nantinya. Saya tak akan mengatakan bahwa mereka akan melalui jalan yang mulus."

Inter Milan yang diasuh oleh Frank De Boer sempat menebar ancaman dengan berhasil mengalahkan Juventus di Stadio Giuseppe Meazza, namun hanya mampu menempati posisi kesembilan di klasemen sementara, tertinggal tujuh poin dari Bianconeri yang duduk di puncak klasemen.

"Inter? Saya melihat mereka bermain melawan Juve dan mereka adalah tim yang mempersiapkan diri dengan sangat baik. Kemudian mereka tersandung di beberapa kesempatan, namun mereka masih merupakan tim yang hebat, sebab memiliki pelatih yang hebat. Mereka dapat bersaing di posisi papan atas."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Juventus, Inter Milan, Napoli, Berita Liga Italia, Serie A

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini