Berita Liga Inggris: Kiper Muda Liverpool Yakin Klopp Masih Percaya Akan Kemampuannya

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 14:27 WIB
Berita Liga Inggris: Kiper Muda Liverpool Yakin Klopp Masih Percaya Akan Kemampuannya

Ryan Fulton / Pete Norton via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper muda Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Chesterfield, Ryan Fulton yakin bahwa manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih memiliki keyakinan pada dirinya. Fulton percaya bahwa kemampuannya dapat mengesankan Jurgen Klopp.

Ryan Fulton yang saat ini berusia 20 tahun merupakan produk akademi Liverpool, meskipun ia belum membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk tim utama, tapi Fulton telah memperoleh pengalaman berharga ketika dirinya dipinjamkan Liverpool ke Portsmouth pada musim lalu, dan untuk musim ini Ryan Fulton dipinjamkan Liverpool ke Chesterfield.

Dilansir Liverpool Echo, Fulton mengatakan: “Saya berada di Liverpool untuk memulai pramusim sebelum saya pergi keluar dengan status pinjaman dan saya bertemu dia (Klopp) musim lalu. Sebelum saya pergi ke Chesterfield.”

“Saya harus tahu gaya dan karakter yang dia inginkan. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan bersama dia.”

“Dia pria yang baik. Dia membiarkan saya pergi keluar dengan status pinjaman dan dia jelas punya beberapa keyakinan dengan kemampuan dalam diri saya,” ungkap Fulton.

Untuk menembus tim utama Liverpool dalam jangka waktu panjang akan menjadi tugas yang sulit untuk Fulton, karena banyaknya pesaing terutama dari kiper senior.

Namun, dengan beberapa pertunjukan yang mengesankan di Chesterfield musim ini, ia dapat berharap Klopp bersedia untuk meliriknya, setidaknya untuk menjadi bagian dari skuat Liverpool pada musim depan.

Liverpool saat ini memiliki sejumlah pemain yang dipinjamkan baik di klub Inggris maupun ke klub di luar Inggris, tidak hanya pemain muda namun juga ada beberapa pemain senior, berikut beberapa nama pemain yang dipinjamkan Liverpool musim ini selain Ryan Fulton, mereka adalah Adam Bogdan, Jon Flanagan, Ryan Kent, Andre Wisdom, Lazar Markovic, Danny Ward, Allan dan Taiwo Awoniyi.

Artikel Tag: premier league 2017, Ryan Fulton, Liverpool, Jurgen Klopp

1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini