Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Bekerja Dengan Cinta, Sanjung Roberto Firmino

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2016, 22:18 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Bekerja Dengan Cinta, Sanjung Roberto Firmino

Jurgen Klopp / Gareth Copley via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Roberto Firmino yang telah bersinar di bawah asuhan Jurgen Klopp sejak mengambil alih Liverpool memberikan pujiannya kepada pelatih asal Jerman tersebut dengan menyebutnya sebagai manajer yang bagus, yang menjalankan pekerjaannya dengan cinta.

Menurut Firmino Jurgen Klopp adalah sosok pribadi yang baik yang sama seperti orang lain meskipun kadang terlihat keras saat memberikan instruksi di pinggir lapangan.

“Itulah dia. Dia orang yang baik yang menunjukkan gairah sepak bola. Dia melakukan pekerjaannya dengan cinta dan menikmatinya, seperti yang kami semua inginkan,” kata Firmino.

“Latihan seperti pertandingan untuk dia. Dia selalu 100 persen fokus, di setiap hari menjelang pertandingan. Dia selalu seperti itu. Suasana yang ia ciptakan untuk tim, luar biasa.”

Sepanjang kariernya Firmino telah dilatih dengan beberapa pelatih, namun ia mengklaim bahwa Jurgen Klopp telah menjadi pelatih terbaik yang melatihnya sampai saati ini.

Ia juga mengatakan bahwa dia telah terbiasa dengan gaya sepak bola ‘kerja keras’ yang diterapkan Klopp karena menurutnya hal tersebut sama dengan yang ia alami saat membela Hoffenheim.

“Dia seorang manajer yang sangat bagus. Dia adalah manajer terbaik yang bekerja dengan saya, sejauh ini. Dapat bekerja untuk dia, merupakan hal yang luar biasa. Dia memiliki hati yang baik dan dia juga memiliki mentalitas Jerman,” tambahnya.

“Setelah bermain di Jerman, saya sudah menyesuaikan gaya sepak bola Jerman. (Tentang) kerja keras yang dia terapkan untuk tim.”

Hasil yang baik di awal musim ini, telah membuat Firmino senang karena kerja keras yang ditunjukkan timnya dapat terbayar dengan lunas oleh kemenangan yang mereka raih.

“Kami telah membuat awal yang baik dan semuanya berjalan lancar bagi kami. Itu selalu baik untuk melihat kerja keras kami dapat dihargai,” tutup Firmino.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Roberto Firmino

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini