Berita Liga Inggris: James Milner Yakin Saat Ini Liverpool Memiliki Skuat Muda Yang Berkualitas

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 09:09 WIB
Berita Liga Inggris: James Milner Yakin Saat Ini Liverpool Memiliki Skuat Muda Yang Berkualitas

James Milner / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: James Milner berpendapat bahwa Liverpool akan memiliki masa depan yang cerah karena saat ini memiliki skuat muda yang dipenuhi dengan pemain berkualitas. The Reds sendiri sekarang berada di posisi dua klasemen dengan 16 poin.

Milner yang menjadi salah satu pemain tertua di Liverpool, mengakui bahwa Liverpool telah memiliki aset yang bagus untuk masa depan dengan skuat muda yang mereka miliki.

“Lihatlah betapa muda skuat (Liverpool). Saya 30 tahun dan saya menjadi salah satu pemain yang tertua. Itu mengecewakan bagi saya, namun itu menyenangkan ketika kita melihat pemain muda dengan penuh potensi ada di sini.”

“Kami memiliki skuat yang besar. Tengok saja pemain muda yang kami miliki di bangku cadangan saat Swansea dan juga pemain muda lain yang bahkan tidak berada di bangku cadangan. Itu menunjukkan kualitas yang kami miliki di klub.”

Milner juga mengomentari Jurgen Klopp yang tidak terlalu aktif di pinggir lapangan saat menghadapi Swansea. Baginya ini sesuatu yang tidak terlalu penting.

“Dia bisa menjadi sangat emosional,” katanya. “Di Swansea dia tidak begitu banyak melambaikan tangannya dari pinggir lapangan, mungkin ia berusaha menahan kemarahannya.”

“Kredit besar kepadanya. Bahkan sebelum pertandingan dia sudah mengatakan hal yang benar, kami hanya tidak melakukannya dengan baik. Pada babak pertama ia sangat marah dengan performa kami.”

“Kami tahu ia yang memegang kendali. Kami tahu bagaimana emosionalnya dia. Dia telah melakukan pekerjaan yang besar, dengan hal-hal yang benar dan kami harus keluar bermain dan melakukan yang seharusnya kami lakukan,” ujar James Milner.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, James Milner, Berita Liga Inggris

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini