Berita Liga Inggris: Hindari Cedera, Chelsea Tarik Moses dari Timnas Nigeria

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Okt 2016, 12:40 WIB
Berita Liga Inggris: Hindari Cedera, Chelsea Tarik Moses dari Timnas Nigeria

Victor Moses

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain sayap Chelsea, Victor Moses ditarik kembali ke London untuk mendapatkan pemeriksaan dari staf medis Chelsea. Hal ini menyebabkan Moses gagal untuk membela timnas Nigeria, pekan ini.

Victor Moses sempat merasakan cedera hamstringringan saat The Blues menang 2-0 The Blues atas Hull City di KCOM Stadium, akhir pekan kemarin, meskipun cedera, ternyata Moses masih dipanggil untuk memperkuat timnas Nigeria karena mereka akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meski sudah sempat berada di Nigeria, manajer Chelsea, Antonio Conte tampaknya khawatir dengan kondisi Moses dan takut jika pemain sayapnya ini akan mengalami cedera yang lebih parah. Untuk itu dirinya segera menarik pulang Moses dan menganggap keputusan tersebut adalah yang terbaik

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa mantan bintang Crystal Palace itu sudah berada di London Barat dan saat ini sedang ditinjau kondisinya oleh tim medis The Blues.

Moses pindah ke Stamford Bridge pada tahun 2012, namun dipinjamkan ke berbagai klub sebelum ia membuat debutnya di Chelsea. Musim ini, Moses berhasil membuat enam penampilan untuk skuat The Blues di Premier League dan mencetak satu gol. Meski ia bermain di posisi yang baru baginya saat menghadapi Hull, namun ia mampu memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan. 

Artikel Tag: Victor Moses, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Nigeria

1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini