Berita Liga Inggris: Dicadangkan vs. Hull City, Ivanovic Berjanji Rebut Starter di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 05 Okt 2016, 11:45 WIB
Berita Liga Inggris: Dicadangkan vs. Hull City, Ivanovic Berjanji Rebut Starter di Chelsea

Branislav Ivanovic

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, telah berjanji untuk mencoba berjuang dan memenangkan posisinya kembali di Stamford Bridge musim ini setelah sebelumnya hanya duduk bangku cadangan saat melawan Hull City.

The Blues mendaratkan David Luiz dan Marcos Alonso pada hari batas waktu bursa transfer musim panas kemarin, dan telah meningkatkan persaingan dalam memperebutkan tempat di sektor pertahanan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Sementara itu, Ivanovic baru saja memulai musim reguler di bawah Conte, namun pemain berusia 32 tahun tersebut hanya berada di bangku cadangan belakangan ini, meskipun dia juga mengakui akan bekerja keras agar dapat kembali tampil di lapangan.

Pemain internasional Serbia itu juga menambahkan bahwa dirinya memahami jika Conte bermaksud mempertahankan kondisinya di bangku cadangan.

“Saya sepenuhnya fit dan sehat untuk pertandingan melawan Hull, tapi saya tidak pernah mendapat kesempatan,” kata Ivanovic.

“Saya akan selalu menempatkan diri di bawah kepentingan tim, baik itu tim nasional atau klub. Ketika tim berhasil dan ketika mereka menang, itu semua akan cepat terlupakan jika Anda membuat kesalahan.

“Sudah lama sejak saya dicadangkan, tapi saya tidak keberatan. Saya akan duduk di bangku cadangan ketika pelatih memutuskan itu, ini bukan pertama kalinya dalam delapan tahun saya di Chelsea,” paparnya menambahkan.

Dan menurut Ivanovic, kemampuan pemain tak bisa hanya diukur karena tak bermain 90 menit pertandingan, dan duduk di bangku cadangan adalah satu hal yang normal. “Saya berpikir bahwa status pemain tidak bisa disimpulkan karena tak bermain 90 menit pertandingan. Itu adalah normal untuk berada di bangku cadangan, terutama di klub yang ingin terus maju.”

Artikel Tag: Branislav Ivanovic, Antonio Conte, Hull City, Chelsea, premier league 2017, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini