Berita Liga Inggris: Clyne Anggap Gairah Jurgen Klopp Menjadi Penyemangat Tim

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2016, 17:19 WIB
Berita Liga Inggris: Clyne Anggap Gairah Jurgen Klopp Menjadi Penyemangat Tim

Jurgen Klopp dan Nathaniel Clyne / Lars Baron via Bongarts

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek kanan, Liverpool Nathaniel Clyne mengatakan bahwa gairah yang ditunjukkan Jurgen Klopp telah menjadi penyemangat dan tenaga ekstra bagi para pemain di tim. Klopp memang dikenal sebagai manajer yang ‘tidak bisa diam’ ketika berada di pinggir lapangan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, akan resmi menginjak satu tahun pertamanya bersama Liverpool, Sabtu (8/10) besok. Pelatih yang terkenal karena energi dan pesonanya di pinggir lapangan, terbukti telah menjadi tokoh yang sangat populer sejak kedatangannya di lingkungan sepak bola Inggris.

Clyne mengatakan bahwa Jurgen Klopp adalah tipe pelatih yang selalu menginginkan timnya bermain dengan kemauannya, yaitu dengan menerapkan gaya sepak bola menekan.

“Dengan cara dia ingin bermain, dia ingin kami terus menekan, menekan dan menekan tingkat tinggi,” kata Clyne.

“Kami harus benar-benar fit untuk melakukannya dan kami bekerja sangat keras di pramusim dan latihan untuk mendapatkan apa yang kami cari untuk kami terapkan.”

Clyne menambahkan bahwa ia merasa ucapan yang terus Jurgen Klopp katakan ketika berada di pinggir lapangan telah berpengaruh kepada cara tim bermain, ada makna semangat selama ia memberikan instruksi.

“Semua orang ingin melakukannya dengan baik untuk manajer. Pada dasarnya, dia ingin berada di lapangan dan Anda dapat melihat bahwa setiap selebrasi gol, ia selalu berlari dan melompat di pinggir lapangan. Jika Anda melihat seorang manajer melakukan itu, maka itu dapat membuat Anda berbuat lebih di dalam lapangan.”

Clyne melanjutkan bahwa ia sering kali mendengar teriakan Klopp dari pinggir lapangan karena berdekatan dengan posisinya bermain.

“Dia sangat keras! Jika saya bermain di sisinya, maka saya akan sering kali mendengarnya berbicara,” tutup mantan pemain Southampton.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Nathaniel Clyne

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini