Berita Liga Eropa: Menjamu Inter Milan, Højbjerg Harap Dukungan Suporter

Penulis: Mustika
Rabu 02 Nov 2016, 22:40 WIB
Berita Liga Eropa: Menjamu Inter Milan, Højbjerg Harap Dukungan Suporter

Højbjerg harapkan dukungan fans

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Europa: Pierre Emile Højbjerg berpendapat bahwa dirinya belum pernah merasakan dukungan fans yang luar biasa seperti yang telah ditunjukkan para penggemar Southampton di San Siro dua minggu yang lalu. Højbjerg pun berharap bahwa dukungan tersebut akan terulang ketika Southampton menjamu Inter Milan di ajang Liga Europa di St Mary minggu ini.

Lawatan Southampton ke San Siro minggu lalu dalam lanjutan Liga Eropa menghadirkan kisah tersendiri. Pertandingan tersebut dihadiri oleh 6.715 pendukung Saints yang memadati kandang Inter Milan. Gemuruh suara dukungan untuk tim tercinta pun mengalir di sepanjang malam.

Hari Kamis lalu waktu setempat, menjelang pertandingan antara Southampton dan Inter Milan, Hojbjerg mengatakan bahwa, “Kami berdiri dan memandang ke seluruh penjuru San Siro – kami merasa sedang bermain di rumah, terlihat dari para pendukung yang datang, bagaimana mereka mendukung kami dan bagaimana mereka selalu berdiri di belakang kami.

“Saya harus mengakui, saya pernah bermain untuk beberapa klub namun tidak pernah merasakan hal yang seperti itu. Para pendukung yang loyal, yang menunjukkan cinta dan kesetiaan mereka pada klub, dan tentu saja menunjukkan bahwa sejarah Southampton itu nyata”.

“Para pemain bisa merasakannya, dan kami akan mencoba untuk memusatkan seluruh konsentrasi dan energi untuk pertandingan. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Semua akan terbayar ketika kami mendapat hasil maksimal dan kami akan mencetak sejarah untuk lolos dari fase grup ini.”

Dengan perolehan poin Southampton saat ini yang hanya menyisakan keunggulan satu poin atas Inter Milan, Hojbjerg tahu betapa pentingnya pertandingan nanti.

“Jadi pertandingan nanti akan sangat penting bagi para pemain. Dan untuk memulai permainan dengan semangat dan perasaan yang baik, para fans harus berada di sana dan saya sangat berharap dukungan akan terus mengalir di sepanjang pertandingan”, pungkasnya.

Artikel Tag: Southmapton, Højbjerg, liga eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-eropa-menjamu-inter-milan-hojbjerg-harap-dukungan-suporter
1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini