Ditangani Tiga Pelatih, Hojbjerg Akui Tottenham Tidak Stabil di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Mei 2023, 05:42 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emile Hojbjerg mengakui bahwa ketidakstabilan yang terjadi di Tottenham sama sekali tidak bisa membantu klubnya di musim ini. Hal tersebut yang mendorong para pendukung klub London utara melayangkan protes pada pimpinan klub, Daniel Levy.

Tottenham ditangani oleh tiga manajer berbeda di musim ini dan saat ini di bawah manajer interim Ryan Mason setelah kepergiang Antonio Conte dan Cristian Stellini. Pihak klub kini kabarnya tengah bersiap untuk mengadakan wawancara dengan kandidat manajer permanen mereka termasuk Xabi Alonso dan Ruben Amorim. Mereka juga telah menghubungi Julian Nagelsmann dan Luis Enrique.

Spurs nampaknya sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan mereka juga sedang mencari direktur olah raga yang baru setelah pengunduran diri Fabio Paratici. Manajer selanjutnya yang akan ditunjuk Daniel Levy penting perannya terutama setelah striker andalan Harry Kane siap membahas kontrak barunya setelah ia hanya menyisakan satu tahun dalan kontrak terkininya dan terus dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United.

Hojbjerg yang memainkan peran penting di sepanjang musim ini mengakui ketidakpastian di luar lapangan sama sekali tidak membantu timnya.

“Saat anda memiliki tiga pelatih dalam waktu yang sangat singkat maka jelas terdapat ketidakstabilan,”ujar gelandang asal Denmark tersebut via Sky Sports.

“Kami tahu itu merupakan bagian dari dunia sepak bola, dalam satu musim akan ada beberapa ketidakstabilan, akan ada ketidaknyamanan, akan ada kekurangan energi saat anda mengganti pelatih.

“Anda akan kehilangan arah sedikit, nilai anda.

“Anda lihat tim-tim yang mendominasi sepak bola di Eropa, mereka adalah tim yang dalam waktu panjang melakukan hal-hal yang benar dengan nilai yang benar.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditangani-tiga-pelatih-hojbjerg-akui-tottenham-tidak-stabil-di-musim-ini
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini