Hojbjerg Jelaskan Apa Yang Harus Dilakukan Tottenham Terkait Kane

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mei 2023, 19:23 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg membahas mengenai striker bintang Tottenham, Harry Kane dan apa yang harus dilakukan oleh klub London utara tersebut padanya. Ia mengatakan pihak klub harus memastikan bahwa mereka memenuhi tanggung jawab mereka dan memastikan skenario terbaik untuknya.

Striker 29 tahun, Harry Kane sekali lagi menjadi pahlawan kemenangan Tottenham saat mereka mengatasi perlawanan Crystal Palace dengan skor 1-0 pada pertandingan Sabtu lalu di Premier League. Sundulan kepalanya menghantarkannya untuk mengambil alih rekor Wayne Rooney sebagao pencetak gol terbanyak kedua di sepanjang sejarah EPL dengan 209 gol. Ia menorehkannya hanya dalam 317 penampilannya dibandingkan dengan Rooney 491 penampilan untuk mencetak 208 gol.

Hanya satu orang yang mencetak lebih banyak gol dibandingkan Kane yakni Alan Shearer dengan 260 gol dalam 441 penampilan dan kini hanya 51 gol yang memisahkan dua striker tersebut. Gol terakhirnya tersebut juga menjadikan striker 29 tahun tersebut menjadi pemain pertama yang mencetak 10 gol dengan sundulan kepala di satu musim EPL dan satu-satunya yang menyarangkan 100 gol di laga kandang dan tandang di liga.

Dengan kontrak Kane yang mamasuki 12 bulan terakhir, Hojberg meminta Spurs untuk memastikan semuanya sempurna di sekitar pencetak gol terbanyak meeka di sepanjang masa tersebut.

“Rekor terakhirnya menakjubkan, yang bisa saya katakan mengenai dirinya yang belum diketahui oleh orang-orang mungkin sulit namun sejujurnya senang rasanya bisa memiliki dirinya dalam tim kami dan ia adalah salah satu pemain yang aka nada di buku rekor dalam sejarah dalam waktu yang lama,”ujar gelandang asal Denmark tersebut seperti dikutip Football.London.

 “Bahwa kami memilikinya, menurut saya penting juga bagi Harry untuk menyadari bahwa ia memiliki tanggung jawab besar dan juga menurut saya pihak klub juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan skenario untuknya adalah yang terbaik.”

Selain itu Hojbjerg juga menyebutkan bahwa ia dan setiap anggota tim harus bertanggung jawab dengan apa yang terjadi di Tottenham kapanpun mereka masuk ke lapangan.

“Menurut saya penting bahwa semua orang mengetahui bahwa mereka memiliki tanggung jawab, bagi saya bermain sepak bola tanpa tanggung jawab secara pribadi saya merasa aneh, namun saya juga memahami bahwa bagi beberapa pemain memiliki tanggung jawab yang lebih banyak,”ujarnya.

“Menurut saya dalam tim yang bagus, tim terbaik memiliki semua orang yang mengambil tanggung jawab dalam peran mereka.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-jelaskan-apa-yang-harus-dilakukan-tottenham-terkait-kane
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini