Benarkah Bayern Sudah Menemukan Pengganti Robben dan Ribery?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Mei 2019, 18:00 WIB
Benarkah Bayern Sudah Menemukan Pengganti Robben dan Ribery?

Arjen Robben dan Franck Ribery (BavarianFootballWork)

Berita Liga Jerman: Dua winger paling berpengaruh bagi Bayern Munich dalam 10 musim terakhir, Arjen Robben dan Franck Ribery dipastikan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2019. Sementara itu, legenda Bayern Munich, Claudio Pizarro mengatakan bahwa dirinya sudah menemukan pemain yang mampu menggantikan peran keduanya.

Robben dan Ribery dianggap sebagai pemain yang tak tergantikan di sisi sayap Bayern Munich setidaknya selama 10 musim terakhir. Selama bermain bersama Bayern Munich, keduanya bahu-membahu untuk mempersembahkan banyak gelar bergengsi, termasuk treble winner pada musim 2012/13 yang lalu.

Namun sayang, karier keduanya bersama Bayern Munich dipastikan akan berakhir pada musim panas 2019, setelah kontraknya di Allianz Arena berakhir dan tidak diperbarui oleh pihak klub. Hengkangnya Robben dan Ribery membuat banyak pihak menuntut agar Bayern Munich segera mendatangkan pemain baru yang mampu menggantikan keduanya.

Akan tetapi kemudian Pizarro tak sependapat dengan hal tersebut. Karena dirinya sudah menemukan pengganti Robben dan Ribery di dalam skuat Bayern Munich saat ini, yakni Kingsley Coman dan Serge Gnabry. Karena kedua pemain belia itu memiliki kemampuan dan kecepatan yang tak jauh berbeda dengan Robben dan Ribery ketika ditempatkan di sisi sayap.

“Saya pikir mereka (Coman dan Gnabry) dapat menggantikan Robben serta Ribery,” kata Pizarro.

“Anda akan mencapai titik tertentu di mana anda harus berhenti [berbicara tentang Robben dan Ribery], dan orang-orang baru tiba. Ini normal, dan keduanya [Coman dan Gnabry] adalah pemain yang sangat bagus. Mereka berkembang dengan sangat baik dan melakukan hal-hal baik untuk Bayern Munich,” pungkasnya.

Artikel Tag: claudio pizarro, Arjen Robben, Franck Ribery

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini