Tinggalkan Salernitana, Franck Ribery Akan Latih Tim Muda Munchen

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Mar 2024, 03:15 WIB
Franck Ribery

Franck Ribery

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan Sky Sport Italia, Franck Ribery meninggalkan Salernitana. Kemungkinan dia akan ditunjuk sebagai pelatih tim muda Bayern Munchen.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan Sky Sport Italia telah menolak untuk bergabung dengan staf Stefano Colantuono untuk sembilan laga terakhir di musim ini dan tetap tinggal di Jerman bersama keluarganya.

Franck Ribery sebelumnya merupakan bagian dari staf tim granata sejak memutuskan untuk pensiun dari sepakbola di tahun 2022. Ia menghabiskan musim terakhir dalam karier bermainnya di Stadio Arechi.

Mantan pemain asal Prancis ini mencetak lima gol dalam 74 penampilannya di Serie A sebagai pemain sepak bola, dimana dia bermain untuk Fiorentina, untuk kemudian pindah ke Campania untuk membela tim asal Salerno tersebut di akhir karirnya.

Lebih lanjut lagi, Di Marzio mengklaim jika Ribery sangat mungkin akan ditunjuk sebagai pelatih tim muda oleh Bayern Munchen untuk periode musim 2024-25.

Salernitana sendiri menunjuk Colantuono untuk menggantikan Fabio Liverani pada hari Selasa. Colantuono kembali ke Stadio Arechi untuk ketiga kalinya dalam kariernya dan menjadi pelatih keempat yang dipekerjakan klub di tahun 2023-24.

Mereka saat ini berada di posisi terbawah klasemen Serie A dan laga berikutnya adalah tandang ke Bologna pada 1 April. Dengan hanya tersisa sembilan pertandingan, sangat sulit bagi mereka untuk bisa bertahan di Serie A untuk musim depan.

Artikel Tag: Franck Ribery, Salernitana, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-salernitana-franck-ribery-akan-latih-tim-muda-munchen
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini