Belum Nyerah Kejar Lisandro Martinez, Arsenal Jadwalkan Pertemuan dengan Ajax

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 14:19 WIB
Lisandro Martinez (Sumber: Getty)

Lisandro Martinez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal akan mengadakan pertemuan dengan Ajax dalam beberapa hari mendatang untuk membicarakan kesepakatan Lisandro Martinez. Mereka tampaknya tak menyerah meski sang bek lebih memilih gabung Manchester United.

Pemain serba bisa asal Argentina tersebut kini semakin dekat untuk meninggalkan Amsterdam musim panas ini, kendati juara Eredivisie itu sangat ingin mempertahankan sang Player of the Year mereka.

Ajax sendiri sudah kehilangan sejumlah bintang mereka pada bursa transfer kali ini. Ryan Gravenberch telah bergabung ke Bayern Munich, sementara Sebastien Haller berada di ambang untuk pindah ke Borussia Dortmund.

Mereka pun berusaha keras untuk tak kehilangan pemain lagi kecuali mereka menerima tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak, dan sekarang baik Arsenal maupun Manchester United mampu mendekati permintaan harga untuk Martinez.

Tim Belanda tersebut diyakini menginginkan harga di angka sekitar 50 juta euro (Rp776 miliar), meskipun tawaran terbaik Man United sejauh ini hanya mencapai 34 juta pounds (Rp614 miliar) dengan bonus dan tambahan sebesar 4 juta pounds (Rp72 miliar).

Arsenal juga sudah mengajukan beberapa tawaran yang pada akhirnya ditolak, akan tetapi The Athletic mengabarkan bahwa petinggi The Gunners kini telah menjadwalkan pertemuan dengan Ajax pekan ini untuk melakukan negosiasi lebih lanjut.

Klub London Utara tersebut masih cukup berharap dapat menyetujui kesepakatan dengan klub dan juga sang pemain, mereka percaya Lisandro Martinez masih terbuka untuk pindah ke Emirats Stadium meskipun diketahui dia tertarik bereuni dengan Erik ten Hag.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Arsenal, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-nyerah-kejar-lisandro-martinez-arsenal-jadwalkan-pertemuan-dengan-ajax
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini