Belum Dapat Klub, Suarez dan Fabregas Numpang Latihan di Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jul 2022, 12:27 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Duo ikon satu dekade sepak bola Spanyol, Luis Suarez dan Cesc Fabregas dikabarkan terlihat kembali di Barcelona. Kedua pemain tersebut nampak berlatih di fasilitas latihan milik raksasa Catalan. Mereka sama-sama belum memiliki klub baru setelah masing-masing hengkang dari klub lamanya.

Menurut kabar yang dilansir Relevo, Luis Suarez dan Cesc Fabregas nampak berlatih di fasilitas latihan Barcelona dengan seijin pihak klub saat mereka sedang mencari tim baru. Striker 35 tahun asal Uruguay baru saja dilepas oleh Atletico Madrid dan bertekad untuk tetap bermain di Eropa akan tetapi hingga sejauh ini masih belum jelas klub yang ditujunya.

Striker internasional Uruguay tersebut mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk merumput di benua Amerika akan tetapi ia tidak yakin jika pindah ke luar Eropa akan membuatnya bisa bermain di tingkat tertinggi di level klub menjelang perhelatan Piala Dunia 2022.

Sedangkan Fabregas juga mengalami musim yang mengecewakan saat bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco di mana ia menjadi terpinggirkan dari tim utama dan cedera parah membuatnya harus absen selama berbulan-bulan, ia dikaitkan dengan transfer ke klub Serie B, Como akan tetapi nampaknya masih jauh untuk diwujudkan.

Sembari menunggu kedua pemain tersebut memiliki waktu dan tempat untuk menjaga kebugaran mereka, saat skuat Barcelona melawat ke Amerika Serikat dan berangkat pada Sabtu (16/0) waktu setempat untuk tur pramusim mereka

Artikel Tag: Suarez, Cesc Fabregas, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-dapat-klub-suarez-dan-fabregas-numpang-latihan-di-barcelona
1682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini