Bek Liverpool Berusia 17 tahun Buat Kostas Tsimikas Terkesan di pra-musim

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:08 WIB
Bek Liverpool Berusia 17 tahun Buat Kostas Tsimikas Terkesan di pra-musim

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Persiapan Kostas Tsimikas untuk musim baru baru dimulai akhir pekan lalu, namun salah satu bek Liverpool sudah menarik perhatiannya.

Pemain internasional Yunani, seperti mayoritas rekan satu timnya lainnya, bermain 30 menit dalam kekalahan The Reds dari Man United di Bangkok pada hari Selasa (12/07).

Pemain yang menjadi starter di posisinya adalah Luke Chambers, bek kiri berusia 17 tahun yang tampaknya akan lebih terlibat dengan tim utama musim ini.

Chambers tampil untuk Inggris U-19 saat mereka memenangkan Piala Eropa awal musim panas ini dan disebut-sebut oleh Pep Lijnders sebagai pemain yang ingin dia lihat mengambil kesempatannya di pra-musim.

Dilihat dari komentar Tsimikas, Chambers melakukan hal itu, saat The Reds melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2022/23.

"Anak ini sangat mengesankan saya. Dia pemain yang sangat-sangat bagus dan selalu sangat fokus dalam latihan," katanya tentang bek Liverpool kepada liverpoolfc.com.

"Bagi saya, saran pribadi saya untuknya adalah jangan pernah berhenti bermimpi dan jangan pernah berhenti bekerja keras, karena dalam sepak bola itulah hal yang paling penting.

"Saya sangat yakin masa depan cerah untuknya."

Sementara itu, Tsimikas sendiri berharap untuk membangun musim 2021/22 yang mengesankan, yang membuatnya memainkan peran penting dalam mengamankan dua gelar domestik The Reds.

"Musim pertama bagi saya tidak begitu baik atau seperti yang saya harapkan, tetapi tahun kedua saya mengatakan bahwa saya harus bekerja lebih keras jika saya ingin mencapai tujuan saya dan mudah-mudahan, saya tidak mengalami cedera," tambahnya.

"Semua permainan yang saya mainkan sangat saya nikmati."

Artikel Tag: Kostas Tsimikas, Premier League 2022, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-liverpool-berusia-17-tahun-buat-kostas-tsimikas-terkesan-di-pra-musim
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini