Begini Formula Milan Untuk Datangkan Hakim Ziyech

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 26 Nov 2022, 18:55 WIB
Hakim Ziyech benar-benar menjadi target utama AC Milan untuk bursa transfer musim dingin Januari 2023 / via Getty Images

Hakim Ziyech benar-benar menjadi target utama AC Milan untuk bursa transfer musim dingin Januari 2023 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan serius ingin mendatangkan Hakim Ziyech pada bursa transfer Januari mendatang. Rossoneri pun sudah mulai mengatur strategi untuk menggaet winger asal Maroko tersebut.

Hakim Ziyech sudah menjadi target utama AC Milan sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Namun Chelsea menolak untuk melepas sang winger lantaran pelatih Thomas Tuchel kala itu bilang kalau dirinya masih memerlukan jasa Ziyech di Stamford Bridge.

Kini Tuchel pun sudah dipecat oleh Chelsea dan posisinya resmi digantikan oleh Graham Potter.

Pergantian manajer ini lalu berdampak pada jam terbang Ziyech, yang mana akhirnya si pemain sudah mulai tak betah bermukim di Stamford Bridge.

Saat membela Maroko di ajang Piala Dunia 2022 kali ini, Ziyech bahkan berujar ke awak media kalau dirinya terbuka untuk berganti seragam klub di bursa transfer Januari mendatang.

Ucapan Ziyech itulah yang pada akhirnya membuat AC Milan kembali bergerak untuk merekrut pemain 29 tahun tersebut.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, tim asuhan Stefano Pioli rencananya akan meminjam Ziyech selama enam bulan sampai dengan 30 Juni 2023 mendatang.

Di masa peminjaman itu, Milan bersedia diberikan opsi permanen untuk menebus Ziyech begitu musim kompetisi 2022/23 berakhir.

Ini adalah formula yang sama ketika Milan bernegosiasi dengan Chelsea di tahun 2020 silam, saat memboyong Fikayo Tomori ke San Siro.

Dengan hubungan baik yang sudah terjalin dengan manajemen The Blues, Milan tentu berharap kali ini mereka tidak gagal lagi dalam mendapatkan servis Ziyech.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-formula-milan-untuk-datangkan-hakim-ziyech
1935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini