Bayern Munich Ajukan Tawaran Keempat untuk Hudson-Odoi, Nilainya Menggiurkan

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 09 Jan 2019, 12:30 WIB
Bayern Munich Ajukan Tawaran Keempat untuk Hudson-Odoi, Nilainya Menggiurkan

Callum Hudson-Odoi (TimesNow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diklaim telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk mendatangkan pemain muda milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Tentu saja tawaran itu terlalu bagus untuk ditolak oleh Chelsea.

Sampai saat ini Hudson-Odoi tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea. Padahal kontraknya bersama klub raksasa asal London itu hanya menyisakan 18 bulan atau akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut dilakukan karena Hudson-Odoi memang ingin pergi meninggalkan Chelsea, mengingat dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain di sana.

Sementara itu, hal tersebut coba dimanfaatkan oleh Bayern Munich, di mana kabar terbaru menyebutkan bahwa Die Bavarian telah melayangkan tawaran keempat yang bernilai 35 juta pounds atau setara dengan 628 miliar rupiah.

Tentu saja itu sebuah tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak oleh Chelsea. Ketimbang mereka harus kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas 2020.

Selain Bayern Munich, beberapa klub papan atas Eropa seperti Juventus, Real Madrid, dan Borussia Dortmund juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Hudson-Odoi. Akan tetapi dari keempat klub tersebut, hanya Bayern Munich yang benar-benar serius ingin memboyongnya dari Stamford Bridge.

Bayern Munich juga diyakini telah menawari Hudson-Odoi dengan jersey bernomor punggung 10, yang kini masih digunakan oleh Arjen Robben. Nomor itu bisa dipakai oleh Hudson-Odoi pada musim depan, mengingat Robben dipastikan bakal hengkang meninggalkan Allian Arena ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-lancarkan-tawaran-keempat-untuk-hudson-odoi-nilainya-menggiurkan
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini