Bayern Muenchen Ikut Ramaikan Perburuan Adrien Rabiot

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Feb 2024, 16:01 WIB
Bayern Muenchen dilaporkan siap merecoki Inter Milan dan Barcelona dalam perburuan gelandang Juventus, Adrien Rabiot / via Getty Images

Bayern Muenchen dilaporkan siap merecoki Inter Milan dan Barcelona dalam perburuan gelandang Juventus, Adrien Rabiot / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah Inter Milan dan Barcelona, Bayern Muenchen disebut juga menginginkan jasa Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adrien Rabiot memasuki tahun terakhir kariernya bersama Juventus.

Kontrak gelandang asal Prancis tersebut akan habis pada 30 Juni mendatang dan Juventus hingga detik ini belum menemui kata sepakat terkait perpanjangan masa kerja Rabiot di Turin.

Gara-gara situasinya yang tak menentu bersama Si Nyonya Tua, Inter Milan dan Barcelona disebut siap mengangkut Rabior secara gratisan musim panas nanti.

Namun dua klub tersebut sekarang harus waspada, sebab Bild melaporkan kalau Bayern Muenchen juga berminat menggunakan jasa Rabiot mulai musim depan.

Bayern memandang Rabiot sebagai solusi ter-murah yang bisa mereka datangkan untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Thomas Tuchel.

Sebab dua pemain incaran mereka lainnya yaitu Martin Zubamendi (Real Sociedad) dan Joao Palhinha (Fulham), dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Sekarang tinggal menunggu keputusan dari Rabiot saja apakah ia masih berkenan untuk melanjutkan kariernya bersama Juve, atau mencari petualangan baru di tempat lain.

Rabiot sendiri pada bulan April besok bakal genap berusia 29 tahun dan ia sudah membela Bianconeri sejak direkrut secara cuma-cuma dari PSG di musim panas 2019.

Sejak saat itu ia telah tampil membela La Vecchia Signora di 197 pertandingan, dengan kontribusi 20 gol plus 15 assists.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-muenchen-ikut-ramaikan-perburuan-adrien-rabiot
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini