Barcelona Umumkan Pedri Harus Istirahat hingga 2022

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Nov 2021, 10:55 WIB
Gelandang muda Barcelona, Pedri. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk menghampiri Barcelona. Gelandang muda berbakat, Pedri dikabarkan tidak bisa bermain hingga 2022 mendatang.

Sebagaimana diberitakan Marca, sebenarnya ada kemungkinan kecil Pedri bisa kembali berlatih pada akhir Desember, tetapi tidak akan ada aksi kompetitif untuk remaja itu hingga tahun baru.

Keputusan telah dibuat oleh staf medis untuk mengesampingkan dia dari tindakan setelah menilai kondisi fisiknya, dan Barcelona bertanya-tanya apakah tindakan mereka selama setahun terakhir telah menyebabkan masalah ini.

Apalagi Pedri banyak dimainkan pada 2020/21, meski dalam usia di mana tubuhnya belum selesai tumbuh, sehingga terkesan mengejutkan bahwa ia kemudian dipanggil ke Kejuaraan Eropa dan Olimpiade.

Hampir satu tahun tanpa istirahat bagi remaja itu. Dia telah bermain 71 pertandingan untuk Blaugrana sebelum komitmen internasionalnya, dan dia kemudian memiliki istirahat yang sangat singkat sebelum memulai pelatihan pra-musim. Hanya ada dua minggu istirahat di awal musim, tapi itu belum tentu cukup untuk manusia yang masih tumbuh.

Sejak saat itu masalah terus berlanjut bagi Pedri. Dia cedera dalam pertandingan melawan Bayern Munich, tetapi dia kemudian cedera lagi dalam pertandingan melawan Benfica. Pedri harus memulai proses pemulihan baru hingga dia merasakan kembali rasa tidak nyaman pada tendonnya, kemudian diputuskan pemain tersebut harus menghentikan latihan sepenuhnya hingga pulih sepenuhnya.

Kerangka waktu ini diperkirakan sekitar enam minggu, jadi dia tidak akan bisa bermain lagi hingga 2022, meskipun dia baru memainkan empat pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-umumkan-pedri-harus-istirahat-hingga-2022
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini